Blogroll

Juni 07, 2012

Clixsense



ClixSense : PTC Terbaik
                 inprest3city.blogspot.com

Banyak dolar yang dapat dihasilkan dari ClixSense. diantaranya nilai iklan yang setiap kliknya anda akan mendapatkan $0.1. iklan-iklan yang dipromosikan juga cukup menarik. selain anda memperoleh dolar dari iklan, Clixsense juga terdapat program Task yang bernilai lumayan besar. setiap anda menyelesaikan 1 Task, anda akan mendapatkan dolar tambahan. Task itu adalah suatu job (tugas) berupa pertanyaan yang harus anda selesaikan. Tapi anda tidak perlu bingung, karena terdapat instruksi untuk menyelesaikan tugas tersebut. 


Nilai Task sendiri berfariasi, tergantung seberapa susahnya task tersebut. ada yang benilai $0.7, $1.00, Bahkan sampai $5.00. sangat Lumayan bukan kalau tiap harinya kita bisa menyelesaikan 5 task/lebih. Saya sendiri menjadi member di Klixsense tidak hanya bergantung pada iklan, tapi saya selalu menyelesaikan program task. Dan Alhamdulillah pendapatan saya setiap harinya meningkat 50%


Ada Lagi yang menjanjikan selain dari task. Yaitu Referral, Referral sangat berperan penting untuk menambah penghasilan anda setiap harinya. jadi bekerjalah untuk mencari Referral sebanyak mungkin, karena itu akan sangat membantu anda menuju sukses.




Untuk Menjadi member Clixsense, Silahkan Daftar di Sini. Atau klik Banner dibawah ini :


Jika anda belum memiliki account paypal, klik di Sini.




0 komentar:

Posting Komentar

inprest3city.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

RaZoe3x © Template Design by RaZoe3x | Publisher : inprest3city