Blogroll

Juni 05, 2012

PTC



BISNIS PTC Terbaik


Bagi anda yang belum tau atau belum mengerti apa itu PTC, disini saya akan memberikan sedikit informasi tentang bisnis tersebut. PTC ( Paid To Click ) adalah sebuah program yang dapat menghasilkan dolar ( duit ) hanya dengan mengeklik sebuah iklan di sebuah website. Lumayan Lah buat nambahin penghasilan. ( :D ). "ingat disini itungannya pakai dolar bukan rupiah, dan nilai iklan dari setiap program PTC itu berbeda".  cara kerjanya sangat mudah, setiap iklan yang muncul kita hanya ditugaskan untuk mengklik iklan tersebut sampai selesai. Jangan khawatir gan iklannya ga akan habis, hari berikutnya iklan selalu apdate terus.


Ketika anda browsing mungkin anda akan menemukan ratusan bahkan ribuan Program PTC, saya sarankan anda tidak asal memilih, karena tidak sedikit program PTC yang terditeksi Spam. Dibawah ini adalah situs PTC terbaik yang sudah terbukti membayar untuk member-membernya. 


1. Neobux                  
2. CashnHits                    
3. BuxCraft                      
4.ClickSia                   
5. ClickSense              
6. PHDbux                        
7.PTCbux                         PTCBox
8.AWsurvey                    



Sejauh ini Ada 8 Program PTC Terbaik yang sudah terbukti membayar, yang lain masih dalam penyelidikan. Tunggu saja postingan selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

inprest3city.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

RaZoe3x © Template Design by RaZoe3x | Publisher : inprest3city